Scroll untuk baca artikel
Example 325x300 Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 325x300 Example 728x250
Berita

Masyarakat Konawe Harus Cerdas Memilih Pemimpin

13
×

Masyarakat Konawe Harus Cerdas Memilih Pemimpin

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Konawe – Dalam menghadapi kontestasi Pemilukada Kabupaten Konawe pada november 2024 yang sudah didepan mata, kami mengharapkan segala elemen masyarakat tetep dapat menjaga kerukunan sehingga kehidupan sosial terus berlangsung harmonis. 

Salah satu Penggiat Sosial di Kabupaten Konawe, Rolansyah Aria pribadi, yang akrab disapa Roland saat ditemui awak media, menyatakan bahwa Pemerintah Daerahlah yang punya andil besar dan wajib mengandeng institusi kepolisian Resort Konawe guna memberikan edukasi disetiap lapasin masyarakat Konawe, walau terjadi perbedaan pilihan antara satu dan yang lain, imbuhnya.

Beberapa bakal calon yang sudah melakukan publikasi dengan melakukan pemasangan baliho kami lihat adalah putra-putri terbaik Konawe yang pasti kesemuanya memiliki cita-cita luhur membawa Konawe yang lebih baik, terang Roland.

Roland juga menjelaskan agar setiap warga Konawe dipemilukada nanti untuk tidak menjatuhkan pilihan politiknya dengan cara transaksional dengan setiap Calon yang ditetapkan oleh Penyelenggara, terangnya.

Menurut Roland Konawe ini membutuhkan pemimpin yang religius, cerdas dan mampu mengayomi seluruh masyarakat Konawe, jangan sekali-kali masyarakat memilih karakter pemimpin yang Punya sifat terbang dan haus akan pujian tapi benci akan kritikan, agar kehidupan demokrasi juga tetap terbangun selaras, tegasnya.

Terlebih pesta demokrasi yang akan berlangsung di Kabupaten Konawe nanti harus kita kawal bersama, mulai tingkatan KPPS di Desa sampai KPU Kabupaten,  jangan sampai ada main mata antara Calon Bupati dan Penyelenggara yang punya potensi besar terjadi, tutup Roland.

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *