Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Wakapolda Sultra, Meninjau Arus Mudik Di Pelabuhan Fery Torobulu

37
×

Wakapolda Sultra, Meninjau Arus Mudik Di Pelabuhan Fery Torobulu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Kendari, Memasuki H – 1 Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Wakapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol Dwi Irianto, terus melakukan peninjauan arus mudik di Posko Terpadu Operasi Ketupat Anoa 2024, salah satunya Pelabuhan Feri Torobulu, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada  Senin (8/4/2024).

Dalam kunjungan itu, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Irianto didampingi Dir Lantas, Dirpolairud, Dirsamapta serta Kabid Humas Polda Sultra dan Kapolres Konsel.

Selain meninjau arus mudik di Pelabuhan Feri, Wakapolda juga berkoordinasi dengan kepala UPTD Pelabuhan Torobulu dan memantau kesiapan sejumlah fasilitas penunjang pengguna jasa untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Brigjen Pol Dwi Irianto pada kesempatannya menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perjalanan mudik.

Wakapolda juga berharap kegiatan itu dapat menjadi langkah konkret dalam memperkuat kerjasama antara instansi terkait dalam menjaga keamanan di sektor transportasi laut.


Brigjen Pol Dwi Irianto menyebutkan situasi kamtibmas hingga saat ini Alhamdulilah tetap kondusif.

“Hari ini kita bisa lihat pemudik terbanyak untuk jalur laut menuju Kabupaten Muna,” kata Wakapolda.

“Kita menginginkan dari personil agar memahami tugas pokok masing – masing sesuai fungsinya, mempersiapkan diri sendiri dan sudah siap melayani masyarakat di lapangan,” pungkas Dwi Irianto.

Diakhir kunjungannya, Wakapolda Sultra juga menyerahkan paket Lebaran kepada personel yang berada di posko sebagai dorongan semangat agar personel tetap konsisten melayani masyarakat.

Laporan. Lias

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *