Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Mokole (Raja) Konawe Gelar Open House di Rumahnya 

25
×

Mokole (Raja) Konawe Gelar Open House di Rumahnya 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Konawe – Mantan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, sekaligus Mokole konawe, Dr H Lukman Abunawas, SH.,M.Si.,MH menggelar ‘open house’ dalam rangka lebaran Idhul Fitri 1445 Hijriah, di Kabupaten Konawe, Kamis (11/4).

Di sela open house, Lukman Abunawas menerima tamu sejumlah bupati dan Pj Bupati Konawe di kediamannya di Kelurahan Arombu Kecamatan Unaaha.

Kedatangan Pj bupati Konawe dan beberapa pimpinan SKPD juga disertai kunjungan masyarakat dan beberapa pimpinan SKPD Provinsi Sultra.

Sekitar pukul 14:45 Wita Pj Bupati Konawe, Dr H Harmin Ramba SE,.MM., datang bersama istri yang juga didampingi sejumlah kepala dinas dan pejabat vertikal lainnya.

Saat di wawancarai, H Lukman Abunawas mengatakan, tidak ada pembicaraan khusus dari kedatangan Pj  bupati Konawe pada ‘open house’ itu, karena tujuannya memang semata untuk melakukan silaturrahim yang merupakan kegiatan tahunan saat berlebaran.

“Tidak ada pembicaraan khusus, di hari yang fitri ini momen kita mensucikan hati saling memaafkan dan mempererat silaturahim.” kata Lukman Abunawas.

Sebelum kehadiran Orang nomor satu di kabupaten Konawe ini terlihat sejumlah pejabat Provinsi Sulawesi Tenggara dan Beberapa Pejabat Kepala SKPD di Kabupaten Konawe , yang datang dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.

Sementara itu, Bupati Konawe, Dr Harmin Ramba Saat media mewancara H. Harmin Ramba yang bersilaturahmi mengaku bersyukur bisa terus menjaga hubungan baik dengan Lukman Abunawas.

“Memang kami datang melakukan  kunjungan di Kediaman Bapak Lukman Abunawas karena beliau kami sudah anggap kakak bahkan orangtua,” 

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Konawe Dr.Harmin Ramba menyampaikan bahwa semua Sumberdaya yang ada di Kabupaten konawe harus menjadi potensi besar untuk membangun yang lebih baik.

Ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bahwa Kota padi Konawe akan terwujud pembangunan yang baik melalui satu padunya nilai gotong royong.

Ia kembali mengingatkan, kepada semua pihak agar selalu mengedepankan persatuan dari pada perbedaan sehingga mampu menjadi kabupaten yang maju.

Harmin Ramba menyakini bahwa kedepan Kota padi ini akan lebih baik, hingga level nasional, bahwa Kabupaten Konawe merupakan daerah yang bisa unggul, tidak hanya di Provinsi Sulawesi Tenggara tetapi akan unggul ditingkat Nasional.

Ia juga mengingatkan akan kondisi fluktuatif cuaca, yang berakibat dengan kemunculan berbagai penyakit termasuk Demam Berdarah (DBD) ia meminta masyarakat untuk selalu jaga kesehatan dan kebersihan.

Masih di tempat yang sama, H Wawan Ariyanto yang juga anak mantu Lukman Abunawas, mengaku keluarga besar Lukman Abunawas menyambut hangat dan berterimakasih atas komitmen kebersamaan dan silaturahmi yang terus terjalin dengan masyarakat. 

“Keluarga besar bapak Lukman Abunawas berterimakasih kepada masyarakat yang sampai hari ini masih menjalin hubungan yang baik dengan kami sekeluarnga,” pungkasnya. (f/jendeLA_sultra)

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Post Views: 4