Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., Pimpin Upacara Kesadaran Nasional 2024

33
×

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., Pimpin Upacara Kesadaran Nasional 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Konawe-Sultra.com || Konawe – Kepolisian Resor Konawe menggelar upacara Kesadaran Nasional yang bertempat dihalaman Mako Polres Konawe pada, Rabu (17/04/2024) pukul 08.00 wita.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., Perwira Upacara Kasat Binmas Polres Konawe AKP Kadek Sudyatnyana, S.Sos, Komandan upacara Kaurbinops Intelkam Ipda Syahrir.

Example 300x600

Peserta upacara terdiri 1 Peleton perwira Polres Konawe gabungan Kapolsek jajaran , 1 Peleton gabungan staf, 1 Peleton gabungan Polsek Jajaran, 1 Peleton Sat Lantas, 1 Peleton Pasukan bersenjata, 1 Peleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Konawe.

Kapolres Konawe dalam sambutannya mengatakan dengan merencanakan yang matang dan strategis bersamaan penyiapan SDM yang unggul untuk mencapai pelayanan Polri yang presisi dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Lebih Lanjut, Ia juga menegaskan bahwa setiap personel Polri dapat menunjukan tekad untuk meningkatkan pelayanan sebagai wujud keseriusan dalam mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Melalui tugas pokok dan fungsi kita dapat hadir ditengah-tengah masyarakat serta harus siap dengan situasi dan kondisi lingkungan yang berubah cepat dengan tuntutan pelayanan yang semakin kompleks,”kata AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K.

Ditengah kegiatan upacara tersebut, Kapolres Konawe juga penghargaan kepada personel Sidokkes Polres Konawe atas prestasinya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada PNPP serta keluarganya dan masyarakat umum sehingga dapat mendapatkan predikat sangat direkomondasikan. (**)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 51