Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Tim Gemoynya Kendari Mengambil Formulir di Kantor Partai Nasdem 

24
×

Tim Gemoynya Kendari Mengambil Formulir di Kantor Partai Nasdem 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Kendari – Rombongan Yudhianto Mahardhika berkunjung ke Kantor Partai Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Kendari.

Usai mengambil Formulir pendaftaran di tiga Partai Politik Yakni Partai Demokrat Kota Kendari, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Kendari dan hari ini yang  keempat di Partai Nasdem, Senin (22/4/2024).

Kedatangan Tim LO Yudhianto Mahardika hari ini di Kantor Nasdem didampingi oleh sejumlah relawannya dan diterima langsung oleh Pengurus Partai Nasdem Kota Kendari.

Tim LO Yudhianto Mahardika dipimpin langsung oleh Ketua Kadin Kota Kendari, Fadli Tanawali bersama LO Yudhianto Mahardika, yakni La Ode Hidayat.

Usai mengambil formulir, LO Calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika, La Ode Hidayat mengatakan bahwa pengambilan formulir pendaftaran ini merupakan formulir keempat dan ini merupakan bentuk keseriusan Yudhianto Mahardika untuk bertarung dalam pemilihan Wali Kota Kendari pada bulan November mendatang.

“Ini partai keempat, setelah kemarin ke Partai Demokrat, PDIP, Perindo, dan sekarang Partai Nasdem. Ini adalah bukti keseriusan Yudhianto Mahardika ke publik dalam pemilihan Wali Kota Kendari 2024-2029,”ungkap La Ode Hidayat.

“Jadi kita dengan tim, kita sudah agendakan pengembalian formulir secara serentak pada tanggal 24 April 2024, semua partai termasuk ke Partai Nasdem, baik Partai Demokrat, PDIP dan Perindo.

Yudhianto Mahardhika yang dikenal dengan tagline Gemoynya Kendari  ini siap mendedikasikan dirinya untuk kemajuan dan perubahan Kota Kendari yang lebih baik lagi.

Laporan: Nasir

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *