Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Di Momen Hari Buku Nasional, H. Ruksamin Sebutkan Buku Adalah Sumber Ilmu Pengetahuan

15
×

Di Momen Hari Buku Nasional, H. Ruksamin Sebutkan Buku Adalah Sumber Ilmu Pengetahuan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Konut – Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPU., ASEAN. Eng selaku pimpinan tertinggi di Kab. Konawe Utara memaknai HARI BUKU INTERNASIONAL yang jatuh pada Selasa (23/04/2024) sebagai pengingat bagi masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat Sulawesi Tenggara untuk menjadikan buku sebagai sumber ilmu pengetahuan.

” Pada era yang terus berkembang seperti sekarang ini, sudah sepatutnya kita masyarakat untuk terus menambah ilmu pengetahuan agar dapat memajukan daerah dan dapat bersaing dengan negara – negara luar, yang salah satunya dapat kita raih dengan meningkatkan minat baca kita,” ungkapnya.

Pemilik tagline SELARAS ini, H. Ruksamin juga menerangkan bahwa buku bukanlah hal yang saat ini hanya dapat kita akses di perpustakaan maupun toko – toko buku, tetapi juga buku sudah menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dengan hadir sebagai buku digital yang dapat kita akses dimanapun kita berada.

Bupati Konawe Utara 2 Periode tersebut mengungkapkan bahwa bangsa Indonesia khususnya di Sulawesi Tenggara dikarunai dengan berbagai kekayaan alam yang melimpah. Untuk mengelola itu semua, sudah sepatutnya kita mempersiapkan diri dengan terus menambah ilmu pengetahuan dengan terus meningkatkan kemampuan literasi kita dengan memperbanyak membaca buku.

” Untuk itu, sudah sepatutnya kita masyarakat untuk terus menumbuhkan minat baca kita untuk terus dapat berkembang di era yang juga terus berkembang, agar  kita tidak menjadi daerah ataupun negara yang tertinggal dari negara – negara lain” tutup Ruksamin.(**)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Post Views: 4