Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Polda Sultra Gelar Nobar Semifinal AFC U-23 di Aula Dachara

22
×

Polda Sultra Gelar Nobar Semifinal AFC U-23 di Aula Dachara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Kendari – Semangat Garuda Muda terpancar di Aula Dachara, Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin malam, 29 April 2024. Personel Polda Sultra dari berbagai Satuan Kerja (Satker) berkumpul untuk menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal AFC U-23 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan.

Mewakili PJU Polda Sultra turut hadir Kasubbid Tekinfo Bid TIK Polda Sultra AKBP Karjono Liwang, Kasetum Kompol Mudita, S.H serta Kompol Yulianus dalama Nobar tersebut. 

Nobar ini merupakan bentuk dukungan dan doa dari seluruh personel Polda Sultra kepada Timnas Indonesia U-23 yang tengah berjuang mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Acara ini dihadiri oleh ratusan personel, mulai dari perwira hingga bintara, yang dengan antusias menyemangati para pemain Garuda Muda di layar lebar.

AKBP Karjono menyampaikan trimakasih kepada seluruh personel yang telah hadir mewakili pimpinan dari masing masing-masing satker dengan menunjukkan semangat dan dukungannya kepada Timnas Indonesia U-23. Ia berharap agar Timnas Indonesia U-23 dapat terus berjuang dan meraih hasil terbaik di turnamen ini.

“Mari kita doakan bersama agar Timnas Indonesia U-23 dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,” ujarnya.

Nobar ini merupakan salah satu bentuk sinergitas Polri dalam mendukung prestasi olahraga nasional. Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme di kalangan generasi muda. Selain itu nobar ini sebagai wujud kepedulian dan sinergitas serta suport Polri dengan masyarakat dalam membangun dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pesta demokrasi Pilkada mendatang.

Laporan. Lias

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Post Views: 4