Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Gelar Halal Bihalal di Lambuya, Harmin Ramba: Bangun Kebersamaan Antar Sesama Umat Manusia Menuju Hubungan Yang Harmonis

10
×

Gelar Halal Bihalal di Lambuya, Harmin Ramba: Bangun Kebersamaan Antar Sesama Umat Manusia Menuju Hubungan Yang Harmonis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Info-Sultra.com || Konawe – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe menggelar Halal Bihalal bersama masyarakat di empat Kecamatan, Lambuya, Uepai, Puriala dan Onembute, bertempat di Lapangan Bola Lambuya, Kamis (17/5/2024).

Dengan mengusung tema ” Sucikan Hati Bersihkan Diri, Mari Sambung Silaturahmi Dengan Bersama Umat Manusia Menuju Hubungan Yang Harmonis dan Kekeluargaan”, kegiatan Halal Bihalal itu berlangsung hikmat dan antusias tinggi dari masyarakat.

Example 300x600

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba, Sekda Ferdinand Sapan, Wakil Ketua 1 DPRD Tajuddin Dongge, asisten I Muhammad Akbar, OPD, Tokoh Agama dan Adat serta pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Konawe menyampaikan, bahwa kegiatan Halal Bihalal ini merupakan agenda saya, yang sekiranya dilakukan dengan door to door pada saat hari raya idul Fitri namun karena waktu yang terbatas sehingga dapat dilaksanakan acara seperti ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan ditiga wilayah , Sampara, Abuki, asaki, insyaallah kita lanjut dirouta , terakhir kita tutup dikantor khusus untuk ASN,” ungkap Harmin Ramba.

Harmin menyebut, tujuan dalam kegiatan Halal Bihalal seperti ini semata -mata agar terus membangun silaturahmi dan kebersamaan antara sesama manusia.

Terlebih lagi, kata Harmin, sebagai pemimpin daerah memiliki kewajiban untuk sering menegok dan menyapa saudara – saudara semua, karna memang saya berkarir di Konawe sehingga harus banyak turun kelapangan seperti ini.

“13 tahun dikonawe banyak bekerja dibelakang meja, 2009 jadi camat baru dapat main dilapangkan, setelah camat jadi Kabag umum, hijrah ke provinsi sekitar 11 tahun dan hari ini berdiri disini untuk melanjutkan tugas – tugas dari KSK,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan, kedepannya kita akan dihadapkan dengan persoalan politik dan tentunya akan ada pergesekan antara kontestan, dan kami berharap hal seperti itu tidak terjadi.

“Karna semua kader yang tampil ini merupakan kader-kader terbaik yang dimiliki Konawe dan tentunya mari kita beri ruang mereka, ruang politik, berokrasi dan lainnya,” pungkasnya.

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *