Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Polisi Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

84
×

Polisi Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Konawe,Info-Sultra.com-Kapolres Konawe AKBP Ahmad setiadi, S.I.K di dampingi Kasat Binmas AKP Kadek Sudiyatnyana, S.sos di ruang kerjanya selasa,16 Mei 2023.

Kapolres Ahmad Setiadi menyampaikan kepada awak media bahwa kepolisian dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyararskat, kepolisian Indonesia telah membentuk polisi RW selain Bhabinkantibmas. Polisi RW akan di tempatkan di setiap Desa dan setiap kelurahan.

Example 300x600

tugas polisi RW adalah melakukan orientasi,pendataan,pelaporan, menjalin komunikasi kepada kepala Dusun dan ketua RW di Desa atau Kelurahan, serta menjadi pemecah masalah, ungkapnya.

Untuk meningkatkan pelayanan prima polisi kepada masyarakat salah satu program adalah dengan mengedepankankan fungsi peran tehnis Binmas dengan membentuk Bhabinksntimas di tingkat Desa dan kelurahan.

selain itu untuk memberdayakan seluruh anggota polri, maka di libatkan semua personil menjadi polisi RW,yang bukan anggota Bhabinkantimas, tandasnya.

Setiap personil polisi RW membawahi satu sampai empat Dusun jika di Desa, dan satu sampai empat RW jika di kelurahan,Dari 333 Desa dan Kelurahan yang ada di kabupaten Konawe.

polres Konawe telah menempatkan polisi RW 104 personil untuk beberapa Desa dan Kelurahan, ujarnya.

Laporan: Nasir

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Uncategorized

Maraknya Rokok Ilegal Beredar Di Sulawesi Tenggara Ketua…