Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Giat Olahraga Bersama TNI-POLRI Dalam Mengawal Sinergitas bersama di Tahun politik 2024

80
×

Giat Olahraga Bersama TNI-POLRI Dalam Mengawal Sinergitas bersama di Tahun politik 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Unaaha,Info Sultra.com-Jumat tanggal 26 Mei 2023 – Pada pagi hari ini, tepat pukul 07.00 Wita, di depan Mako Koramil 1417-06 Unaaha, telah berlangsung kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dengan tema “Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024”. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dari TNI dan Polri serta personel Koramil Unaaha, Lambuya, dan Wawotobi.

Acara ini dihadiri oleh Pabung Konawe Dim 1417/Kendari, Letkol Inf. Aswar Dinata, yang mewakili TNI, dan Wakapolres Konawe, Kompol Alwi, S.Ag, yang mewakili Polri. Turut hadir pula Danramil 1417-06/Unaaha, Kapten Inf. Tasliem, serta sejumlah pejabat tinggi dari Polres Konawe, seperti Kabag SDM Polres Konawe AKP Masriani, Kabag Ops Polres Konawe Kompol Dudy Iswari Rasdjid, S.H., dan para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan PNPP Polres Konawe.

Tujuan dari kegiatan olahraga bersama ini adalah menjaga sinergitas yang telah terjalin antara TNI dan Polri demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024. Melalui kegiatan ini, diharapkan kolaborasi yang baik antara TNI dan Polri dapat terus ditingkatkan, sehingga mereka dapat bekerja sama secara sinergis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.Kegiatan olahraga bersama berlangsung dengan antusias dan semangat yang tinggi.

Peserta dari TNI dan Polri saling berinteraksi dan berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga, termasuk lari, bola voli, sepak bola, dan senam. Selama kegiatan berlangsung, suasana terlihat harmonis dan penuh kegembiraan.

Setelah berlangsung selama sekitar satu setengah jam, kegiatan olahraga bersama ini berakhir pada pukul 08.40 Wita. Situasi pada saat itu relatif kondusif, dan semangat kebersamaan antara TNI dan Polri terus terjaga. Melalui kegiatan ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan Polri semakin diperkuat dan menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahsetempat,ujarnya.

Dengan berakhirnya kegiatan olahraga bersama ini, diharapkan kerja sama yang erat antara TNI dan Polri dapat terus terjaga dalam menghadapi tantangan-tantangan keamanan yang ada di masa depan, terutama dalam mengawal Tahun Politik 2024. Sinergi yang kuat antara kedua lembaga ini menjadi pondasi yang kokoh dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Konawe, tutupnya.

Laporan: Nasir Alex

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Uncategorized

Maraknya Rokok Ilegal Beredar Di Sulawesi Tenggara Ketua…