Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

MUH. ADITYA PAGALA SH Bicara : PEMUDA MILENIAL BERANI MELAKUKAN TEROBOSAN

72
×

MUH. ADITYA PAGALA SH Bicara : PEMUDA MILENIAL BERANI MELAKUKAN TEROBOSAN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Konawe,Info-Sultra.com-Momentum 2024 merupakan suatu Ajang Kontestasi di Setiap Warga Negara. Dalam Momentum inilah Semua bertarung Baik itu Ide,Gagasan dan bahkan Strategi dalam Mendapatkan Kursi Legislatif. Salah Satunya Muh.Aditya Pagala,SH atau Dion Sapaan Akrabnya.Dalam Wawancara dengan Bacaleg Dari Partai Golkar Tersebut Menuturkan.

Dalam Momentum 2024 ini Saya Siap untuk Ikut Terlibat, Terlebih kiranya Hadir sebagai Keterwakilan Pemuda. Melihat Pemuda Hari ini, Selalu di Anggap Tidak mampu bahkan tidak bisa untuk berkontribusi untuk Daerahnya.

Example 300x600

Dogma itulah menjadi Spirit saya untuk kemudian Beranikan diri Menunjukan bahwa Pemuda Mampu Menunjukan Eksistensinya dan Berani Tampil Beda Dalam Segi Kreatifitas Hasil Pikiran. Salah Satunya Misalnya Pemuda Yang Memiliki Potensi di Bidang Industri,Bidang Usaha, Mengelolah dan Memanfaatkan Bidang Teknologi itu Sangat Mempengaruhi Kehidupan Sosial dan Sangat Berefek Pada Titik Pengaruh Besar Terhadap Pribadi dan Kelompok.

Dan Ini Perlunya di Rawat dan di Berikan Ruang atau Wadah dalam Pengembangan di Tiap Bidang Bidang Kemampuannya. Dengan Histori saya Ketua BPC HIPMI Saya Sangat Merasakan dan Tersentuh Bagaimana Sempitnya Ruang Aktualisasi Pengembangan Kemampuan Pada Pemuda Milenial.

Padahal Kita Pemuda Adalah Tingkat Estafet dari Perjalanan Bangsa ke depan. Dan Secara Histori pun Jelas Pemuda Ikut Serta dalam Kemerdekaan. Maka Perlunya Keterwakilan Pemuda Untuk Menjembatani Apa yang Harusnya dan Menjadi Kita Perjuangakan.

Di Era Digitalisasi Sekarang, kita Akan Memasuki Babak Baru atau Biasa di Sebut 5.0. Nahh ini Tentunya menjadi Tantangan kita Bersama Menjadi Tantangan Para Milenial bagaimana bisa Mampu berkreatifitas dengan Memanfaatkan Betul Digitalisasi yang Ada.

Pemuda bisa Belajar Ekspor, Belajar dengan Memanfaatkan SDA yang Ada Lalu di Promosikan di Berbagai Platfrom, ungkapnya Apalagi Konawe kita ini Banyak Memiliki Kandungan SDA yang sangat Melimpah. Pemuda sudah Selalu saya sampaikan di tiap Tiap Pertemuan Baik Formal Maupun Informal selalu Saya Spirit dan Gaungkan PEMUDA Harus Berani Melakukan TEROBOSAN 5 atau 10 Tahun Perubahan Apa yang Akan Terjadi di Kab.Konawe Ke Depan.Dan Itu Sudah Terplanning.ungkapnya Aditya pagala SH

Insya Allah Dengan Atas Izin dan Ridho Allah SWT, Jikalau saya di Berikan Kesempatan Maka Kesempatan itu Saya Akan Manfaatkan Dengan Baik. Tegasnya.Momentum 2024 merupakan suatu Ajang Kontestasi di Setiap Warga Negara. Dalam Momentum inilah Semua bertarung Baik itu Ide,Gagasan dan bahkan Strategi dalam Mendapatkan Kursi Legislatif. Salah Satunya Muh.Aditya Pagala SH atau Dion Sapaan Akrabnya. Dalam Wawancara dengan Bacaleg Dari Partai Golkar Tersebut Menuturkan.

“Dalam Momentum 2024 ini Saya Siap untuk Ikut Terlibat, Terlebih kiranya Hadir sebagai Keterwakilan Pemuda. Melihat Pemuda Hari ini, Selalu di Anggap Tidak mampu bahkan tidak bisa untuk berkontribusi untuk Daerahnya. Dogma itulah menjadi Spirit saya untuk kemudian Beranikan diri Menunjukan bahwa Pemuda Mampu Menunjukan Eksistensinya dan Berani Tampil Beda Dalam Segi Kreatifitas Hasil Pikiran.

Salah Satunya Misalnya Pemuda Yang Memiliki Potensi di Bidang Industri,Bidang Usaha, Mengelolaj dan Memanfaatkan Bidang Teknologi itu Sangat Mempengaruhi Kehidupan Sosial dan Sangat Berefek Pada Titik Pengaruh Besar Terhadap Pribadi dan Kelompok. Dan Ini Perlunya di Rawat dan di Berikan Ruang atau Wadah dalam Pengembangan di Tiap Bidang Bidang Kemampuannya.

Dengan Histori saya Ketua BPC HIPMI Saya Sangat Merasakan dan Tersentuh Bagaimana Sempitnya Ruang Aktualisasi Pengembangan Kemampuan Pada Pemuda Milenial.

Padahal Kita Pemuda Adalah Tingkat Estafet dari Perjalanan Bangsa ke depan. Dan Secara Histori pun Jelas Pemuda Ikut Serta dalam Kemerdekaan. Maka Perlunya Keterwakilan Pemuda Untuk Menjembatani Apa yang Harusnya dan Menjadi Kita Perjuangakan.

Di Era Digitalisasi Sekarang kita Akan Memasuki Babak Baru atau Biasa di Sebut 5.0. Nahh ini Tentunya menjadi Tantangan kita Bersama Menjadi Tantangan Para Milenial bagaimana bisa Mampu berkreatifitas dengan Memanfaatkan Betul Digitalisasi yang Ada, Ucapnya.

Pemuda bisa Belajar Ekspor, Belajar dengan Memanfaatkan SDA yang Ada Lalu di Promosikan di Berbagai Platfrom, Apalagi Konawe kita ini Banyak Memiliki Kandungan SDA yang sangat Melimpah. Pemuda sudah Selalu saya sampaikan di tiap Tiap Pertemuan Baik Formal Maupun Informal selalu Saya Spirit dan Gaungkan PEMUDA Harus Berani Melakukan TEROBOSAN 5 atau 10 Tahun Perubahan Apa yang Akan Terjadi di Kab.Konawe Ke Depan. Dan Itu Sudah Terplanning. Insya Allah Dengan Atas Izin dan Ridho Allah SWT, Jikalau saya di Berikan Kesempatan Maka Kesempatan itu Saya Akan Manfaatkan Dengan Baik. Tegasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Uncategorized

Maraknya Rokok Ilegal Beredar Di Sulawesi Tenggara Ketua…