Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Tegas Timsus Polres Konawe Bekuk Pencurian Sepeda Motor

76
×

Tegas Timsus Polres Konawe Bekuk Pencurian Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Konawe,Info-Sulra.com-Konawe 27 Mei 2023 – Seorang warga Konawe bernama Yuslan (28) mengalami kejadian tidak mengenakkan setelah sepeda motor miliknya, Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi DT 3785 CK, diduga dicuri. Kejadian ini terjadi pada hari Selasa, tanggal 4 April 2023, di Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe.

Example 300x600

Kronologi kejadian dimulai pada hari Senin, tanggal 3 April 2023, saat Yuslan meninggalkan kosannya untuk membeli galon dengan sepeda motor pribadinya. Setelah memarkir kendaraannya di depan kamar kos, Yuslan masuk ke dalam untuk beristirahat. Namun, pada saat ia keluar keesokan harinya sekitar pukul 06.45 WITA, ia terkejut melihat sepeda motornya telah hilang.

Yuslan segera mencari sepeda motornya, namun tidak berhasil menemukannya. Selain sepeda motor, beberapa barang berharga seperti KTP-E, STNK sepeda motor, ATM dan buku rekening Bank Mandiri, SIM C, Kartu Vaksin Ke-II, Kartu BPJS Kesehatan, serta uang sejumlah Rp.300.000,- juga ikut hilanKerugian total yang dialami Yuslan mencapai Rp.25.820.000,-.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., melalui Kasat Reskrim AKP Moch. Jacub N Kamaru, S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah berhasil menangkap seorang tersangka terkait kasus ini.

Saat ini, tersangka telah diamankan di Polres Konawe untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kepolisian mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor dan menjaga keamanan kendaraan serta barang berharga di dalamnya. Apabila ada informasi yang dapat membantu dalam mengungkap kasus ini, masyarakat diminta segera melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat,Ujarnya.

Kasus ini menjadi peringatan bagi semua orang agar lebih waspada terhadap kejahatan pencurian kendaraan bermotor. Kepolisian akan terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menindak tegas pelaku kejahatan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Konawe.

Laporan: Nasir Alex

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Uncategorized

Maraknya Rokok Ilegal Beredar Di Sulawesi Tenggara Ketua…