Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Oknum Komisioner Bawaslu Konawe,Bakal Diperiksa penyidik Polda Sultra.

126
×

Oknum Komisioner Bawaslu Konawe,Bakal Diperiksa penyidik Polda Sultra.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Konawe,Info-Sultra.com- Oknum Komisioner Bawaslu Konawe berinisial (R) bakal diperiksa oleh tim penyidik direskrimum Polda Sulawesi tenggara atas dugaan penggelapan dana perusahaan PT.Restu Bumi Mineral (RBM) kamis 12/10/2023.

Oknum Komisioner Bawaslu (R) yang sebelumnya telah dilaporkan oleh Hendra Bayu selaku Direktur atas kesepakatan para pemilik saham dengan tuduhan telah menggelapkan dana perusahaan hingga mencapai kurang lebih 3 milyar.

(R) sedianya akan dimintai keterangan atas laporan tersebut pada hari ini akan tetapi diduga tidak hadir dengan alasan masih ada kesibukan.Hal tersebut disampaikan oleh Hendra Bayu selaku pelapor atas kuasa para pemilik saham kepada Media ini.hingga berita tersebut ditayangkan.

Lebih jauh Hendra Bayu mengatakan setelah para saksi dimintai keterangan kali ini giliran oknum Komisioner Bawaslu Konawe inisial (R). yang akan dimintai keterangan dan tidak hanya atas laporan yang dia layangkan saja tetapi ada lagi korban lain yang diduga telah melakukan pelaporan atas dugaan penipuan yang juga dilakukan oleh oknum (R) dan bahkan dirinyapun bakal diperiksa sebagai saksi atas laporan tersebut, ujarnya 

Tidak sampai disitu Hendra Bayu juga menduga akan ada lagi korban lain yang akan melakukan pelaporan terutama pihak Manajemen PT.WIKA yang juga merupakan tempat oknum R meminjam uang dengan mengatas namakan PT. RBM tanpa persetujuan manajemen perusahaan.dan olehnya itu dirinya berpesan jika masih ada korban lain yang merasa dirugikan untuk segera melayangkan juga laporan.tutupnya

Laporan: Nasir Alex

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *