Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Terpilih Sebagai Ketua KNPI KOLTIM, Sulkifli Darmawan : Penyatuan Pemuda Menjadi Prioritas Utama

52
×

Terpilih Sebagai Ketua KNPI KOLTIM, Sulkifli Darmawan : Penyatuan Pemuda Menjadi Prioritas Utama

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com |Kolaka Timur- Sulkifli Darmawan terpilih sebagai ketua DPD KNPI kabupaten Kolaka Timur dalam agenda musda Ke-IV periode 2023-2026 dengan tema “Knpi Ber-Satu: Satu Nafas, Satu Gerakan untuk Kolaka Timur Unggul”

sebagai Ketua KNPI terpilih, ia mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia pelaksana, panitia pengarah yang telah bekerja dan kepada seluruh DPK dan OKP serta kepada seluruh senior-senior atas partisipasinya dalam menyukseskan Musda Ke-IV tersebut.

“Saya secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan dan juga saya harapkan kita semua bisa terus bersama-sama bersatu dalam rumah besar kita yaitu KNPI Kolaka Timur” ujar sulkifli usai terpilih, Sabtu (21/10/2023). 

Diberikan amanah menahkodai KNPI Koltim, Sulkifli  ingin benar-benar menjadikan wadah KNPI sebagai wadah berhimpun, berkolaborasi, laboratorium kader dengan menyatukan seluruh pemuda tanpa adanya perbedaan. 

Serta mengembalikan KNPI ke jalur yang benar, dengan menghilangkan warna-warni politik. Dirinya juga mengharapkan untuk seluruh elemen pemuda agar dapat bersatu membangun kabupaten Kolaka Timur.

“saya mengajak kepada seluruh pemuda terkhusus para pendukung, untuk bersama-sama melihat KNPI sebagai rumah besar pemuda Kolaka Timur. Serta berharap tidak ada saling sikut menyikut, geser-menggeser tetapi harus merajut persatuan dan merawat keberagaman untuk menjadi satu kesatuan yang utuh dan tak terpisahkan” Tutupnya.

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *