Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Penyerahan Piala  Dan Sertifikat Oleh Ketua PENGKAB INKAI Konawe

33
×

Penyerahan Piala  Dan Sertifikat Oleh Ketua PENGKAB INKAI Konawe

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com | Konawe- Penyeraharan piala dan sertifikat prestasi  kejuaraan karate INKAI antar ranting se-Kabupaten Konawe Selasa,19 Desember 2023 di halaman MTSN 1 Konawe, Sulawesi Tenggara, piala diserahkan dengan selesainya lomba yang berlangsung selama tiga hari oleh ketua Pengurus Kabupaten Institut Karate-Do Indonesia Konawe (PENGKAB INKAI KONAWE).

Kejuaraan Karate INKAI antar ranting Kabupaten Konawe selama tiga hari dari tanggal,15 sampai 17 Desember 2023 bertempat di gedung MTSN 1 Konawe, selain ranting INKAI kabupaten Konawe kejurda tersebut di ikuti oleh ranting SMA 8 Konawe Selatan.

Pertandingan karate INKAI yang berlangsung di gedung MTSN 1 Konawe terdiri dari dua belas kelas yaitu, kategori SD empat kelas, kategori SMP empat Kelas dan kategori SMA empat kelas, dari beberapa ranting yang ikut bertanding ranting MTSN 1 Konawe keluar sebagai  juara umum dengan perolehan  medali, 15 emas, 16 perak dan 24 perunggu. Juara dua ranting SMAN 8 Konawe Selatan 4 emas, 2 perak dan 4 perunggu. Juara tiga ranting Soropia 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Ketua PENGKAB INKAI Konawe Hasyim, S.pd,.MA dalam sambutannya menegaskan “agar semua karateka mempunyai rasa empati kepada sesama karateka dan menghargai pelatih karate, sebab masyarakat bangga dengan adanya kalian sebagai karateka yang bermartabat dan beretika, dan apa yang sudah dibaca oleh masyarakat Sulawesi Tenggara bahwa hari ini kita sudah menyelenggarakan kejuaraan dan ini adalah amanah yang sangat berat, jangan sampai ketika kejuaraan di tingkat provinsi  kita hanya jadi penonton justru yang akan menyabet semua medali adalah orang orang yang tidak pernah mengadakan kejuaraan.

olehnya setelah kegiatan ini prestasinya jangan justru menurun tetapi semakin meningkat, dan dalam waktu dekat ini kita akan mengundang orang tua karateka untuk membahas bagaimana atlit atlit karateka kita bisa bersaing di tingkat regional dan tingkat Nasional” ujarnya.

Laporan: Tim

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 51