Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Polres Konawe Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu Tahun 2023

39
×

Polres Konawe Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com | KONAWE, Kepolisian Resor Konawe memperingati Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 dengan melaksanakan upacara bendera di Halaman Mapolres Konawe, jumat (22/12/2023).

Selaku inspektur Upacara, Kapolres Konawe, AKBP. Ahmad Setiadi, S.I.K ,turut dihadiri pula oleh, para Pejabat Utama Polres Konawe, para Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Upacara tersebut adalah sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap peran Ibu sebagai pilar utama keluarga dan masyarakat

Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-95 kali ini mengangkat tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”.

Peringatan Hari Ibu di Indonesia esensinya bukan hanya untuk mengapresiasi jasa besar ibu, yang tentunya juga sungguh istimewa, namun lebih dari itu, untuk mengapresiasi seluruh perempuan Indonesia, atas peran, dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara.

Marilah kita sebagai sesama saling mendorong, saling menginspirasi dan saling membantu. Janganlah sesama kita saling menjatuhkan. Karena kita, akan semakin kuat jika kita bersatu untuk mendobrak stigma yang masih melekat pada kita,”pungkasnya. 

Selaku Kapolres Konawe, AKBP. Ahmad Setiadi, S.I.K juga mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh ibu di Indonesia. “Hari Ibu bukan hanya tentang perayaan semata, namun lebih dari itu, merupakan momen untuk menghargai perjuangan dan pengorbanan seorang ibu dalam membesarkan anak-anaknya serta mendukung keberlangsungan kehidupan keluarga,” ucapnya.

Ditempat Yang sama, Kepala Bagian Sumber daya manusia (Kabag SDM) Polres Konawe,  AKP. Masriani,  Mengatakan selaku orang tua (Ibu) peringatan Hari Ibu ini memiliki makna yang lebih luas sebagai momentum untuk menghargai, mengapresiasi harkat dan martabat perempuan sebagai seorang ibu. Seorang ibu memiliki peran yang terhingga dalam membangun peradaban manusia.

“Seorang ibu selalu mempertaruhkan jiwa raganya. Menyiapkan tempat benih bersemayam bagi janin yang sehat. Air mata dan darahnya mengiringi proses kelahiran manusia,” ungkapnya 

Untuk itu, peran perempuan dan seorang ibu tidak pernah tergantikan sampai akhir zaman,” ujar Masriani. 

Dalam momentum kali ini, AKP. Masriani, juga berharap saatnya kaum perempuan ikut terlibat dalam berbagai kegiatan demokrasi dan perpolitikan di Indonesia. Terutama semangat berkontribusi membangun Indonesia yang lebih maju ke depannya. 

Tak Lupa Kapolres Konawe, Mengucapkan Selamat Hari Ibu (PHI) ke-95 serta Mengajak semua Jajarannya, khususnya kaum perempuan untuk terus berkarya, mampu menjaga sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas Tutupnya”.

*Redaksi*

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *