Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Tindak Lanjuti Keluhan Warga Tentang Silaunya Lampu Rotator Bagian Belakang, Polres Konsel Pasang Film Pada Rotator Bagian Belakang Mobil Dinas

40
×

Tindak Lanjuti Keluhan Warga Tentang Silaunya Lampu Rotator Bagian Belakang, Polres Konsel Pasang Film Pada Rotator Bagian Belakang Mobil Dinas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sulra.com || Konawe Selatan, Pemasangan kaca film ( riben )pada lampu rotator bagian belakang ini sebagai tindak lanjut dari keluhan warga masyarakat atas silaunya lampu rotator bagian belakang kendaraan dinas saat melintas di jalan raya , agar kedepanya lampu rotator tidak lagi menyaliaukan pengguna jalan lainnya dan hal ini adalah atensi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si ” terang Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pada saat melakukan pengecekan pemasangan film riben rotator bagian belakang mobil dinas , Jum’at ( 2 / 2 / 2024 ).

Polres Konawe Selatan ( Konsel ) melakukan pemasangan riben ( kaca film ) pada rotator bagian belakang kendaraan dinas. Mulai dari kendaraan dinas lalu lintas, Patroli Samapta dan kendaraan dinas Polsek Jajaran Polres Konsel.

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa pemasangan kaca film tersebut dilakukan atas banyaknya keluhan warga yang merasa terganggu dengan silaunya lampu rotator bagian belakang dijalan raya pada saat personel sedang melaksanakan patroli dan kegiatan lainnya.

Wisnu Wibowo juga menyampaikan bahwa, pemasangan kaca film pada rotator bagian belakang kendaraan dinas tersebut juga menjadi atensi dari bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

” Dengan dipasangnya kaca film riben pada lampu rotator bagian belakang ini, semoga kedepannya tidak lagi menyilaukan pengguna jalan lainnya sehingga kenyamanan dalam berkendara dapat tercipta ” Ujar orang nomor satu di Polres Konsel tersebut.(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 51