Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

I Made Asmaya Mengajak Masyarakat Untuk Tidak Golput

40
×

I Made Asmaya Mengajak Masyarakat Untuk Tidak Golput

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com | Konawe, Pemilihan Umum yang digelar hari ini akan memilih calon presiden, calon anggota legislatif dari tingkat daerah hingga pusat, serta anggota DPD.

Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe nomor urut 1, i Made Asmaya SPd,.MM., meminta agar masyarakat ikut berpartisipasi untuk melaksanakan Pemilu dan jangan menyia-nyiakan hak suara.

“Kita mengajak semua (masyarakat), yuk ke TPS jangan sampai ada yang menyia-nyiakan hak suara.” kata caleg nomor urut 1,  I Made Asmaya SPd,. MM., di kediamannya, Rabu, 14 Februari 2024.

Hal itu disampaikan Made Asmaya di kediamannya, di desa ulumeraka kec onembute diketahui, I Made Asmaya, akan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS)  Anggota DPRD kabupaten Konawe Periode 2019-2024 kabupaten Konawe itu menggunakan hak suaranya bersama keluarga TPS 2 di desa ulumeraka kecamatan onembute.

Pada kesempatan ini juga kami meminta jajaran penyelenggara pemilu untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, bekerja dengan tanggung jawab, profesional, menjaga integritas, kerja secara cermat,” kata I Made Asmaya SPd,.MM., dalam Keterangan Tertulisnya via WhatsApp.

I Made Asmaya, berharap kegiatan Pemilu kali ini dapat berjalan dengan baik, mendapatkan legitimasi, dan integritasnya terjaga.

“Kemudian di bagian akhir nanti, hasil pemilu itu mendapat pengakuan dan mendapatkan legitimasi yang luas dari berbagai macam pihak,” kata dia.

Tak lupa  I Made Asmaya SPd, MM., pun mengingatkan kepada petugas KPPS untuk menjaga kesehatan mengingat beban kerja yang berat.

“Kami juga berharap teman-teman KPPS untuk menjaga kesehatan karena puncak beban kerjanya itu besok,” harap dia.

Made Asmaya berharap kegiatan pemilihan yang akan berlangsung dari pukul 07.00-13.00 WIB itu, bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita jaga bersama-sama. Semoga kita semua, para penyelenggara pemilu, para pemilih, diberikan kesehatan, diberikan kekuatan, diberikan kesabaran, dan diberikan keselamatan,” ucapnya.

Laporan: Nasir

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Post Views: 4