Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Usai Shalat Jum’at, Pj Bupati Konawe Bakal Berikan Bantuan Pembangunan Mesjid Nurul Falah Latoma 50 Juta

25
×

Usai Shalat Jum’at, Pj Bupati Konawe Bakal Berikan Bantuan Pembangunan Mesjid Nurul Falah Latoma 50 Juta

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Info-Sultra.com || Konawe, Tahun ini Mesjid Nurul Falah, Kelurahan Latoma, Kecamata Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara bakal terima bantuan 50 Juta untuk pembangunan masjid dari Pemerintah Daerah.

Example 300x600

Hal ini disampaikan Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba usai melaksanakan shalat Jum’at di Mesjid Nurul Falah, jumat (16/2/24)

“tahun ini, Mesjid Nurul Falah kita bantu sebesar Rp. 50.000.000 untuk tahap pertama” ucap kepala Kesbangpol Provinsi Sulawesi Tenggara ini.

Ia juga berjanji, akan menambahkan kurang lebih Rp. 100.000.000 untuk proses penyelesaian pembangunan masjid tersebut

“saya berharap, dengan bantuan ini nantinya dapat mempercepat proses pembangunan sehingga memberikan manfaat bagi umat muslim khususnya di kelurahan latoma” harapnya.

Dengan bantuan Rp. 50.000.000 ini kata Pj Bupati Harmin, diharapkan  juga dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan dalam proses pembangunan mesjid, termasuk pembiayaan konstruksi, peralatan ibadah, dan kelengkapan lainnya.

Dikesempatan itu juga, Pj Bupati Harmin menyampaikan kepada seluruh jama’ah jumat masjid nurul falah ini, bahwa pembangunan dibidang keagamaan termasuk pemberian bantuan pembangunan rumah-rumah ibadah di Konawe menjadi salah satu perhatiannya selama menjabat sebagai pejabat Bupati

Diketahui, usai shalat jum’at di masjid nurul falah, Pj Bupati Harmin didampingi Asisten II Setda Konawe, Muh. Akbar dan Kabag Kesra berikan penyampaian mengenai bantuan pembangunan masjid dihadapan tokoh agama dan jamaah lainnya.

Laporan: Redaksi 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Post Views: 4